berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, November 9, 2012

Merindukan Keluarga Kecilku Di Rumah


Hallo black sweet.. sudah lama tak berkunjung untuk posting di ruang ini.. aku berharap semua baik-baik saja, tidak seperti keadaanku yang sedang galau.. galau dengan kerinduan yang mendera ketika seorang anak bungsu yang sedang bersekolah jauh dari rumah tempat tinggalnya.. semarang.. ya kota semarang yang telah menjadi tujuan hidupnya untuk mejadi orang yang berguna pastinya.. dengan berbagai alasan dan keyakinan yang kuat aku bisa berada dan bertahan selama kurang lebih tiga tahun lamanya..
Yup.. di sini di semarang tepatnya di Universitas Diponegoro aku banyak belajar yang tidak hanya membuatku menjadi anak yang lebih mandiri dari sebelumnya dengan kemanjaan tingkat dewa.. hahaa.. dengan banyak proses panjang aku bisa melewati ini semua.. terimakasih untuk semua yang terlibat banyak di sini.. khusus untuk bapakku tercinta Sugino, ibuku sayang Sukiti, kedua orang tuaku yang sanagat hebat dan tidak ada kata-kata yang dapat mewakili kehebatan mereka berdua selain DOA.. kedua kakakku yang bawel tapi sangat banyak berparan dari semua kedewasaanku di sini yaitu Kumo ratih dan tiyas rahma dani..
seluruh kawan sekalikus kakak tersayang di nenek’s house yaitu Syafmarini selaku tetangga depan kamar (TDK) yang setia membangunkan aku dan sahabat, kakak, ibu, temen sibuk, temen galau, semua semuanya ada di kamu sayang.. maaf suka susah kalo dibangunin ya :* cuim jauh buat kamu rin :* :*
Ada Safitri Daruyani yang selalu membuat hidup makin berani dengan keadaan yang jauh berbeda dengan aku.. makasi banyak ya fit udah banyak sharing  tentang kehidupan dan kemandirian yang udah kau tularkan sama aku :*
Ada Puspita Rini personil baru di nenek’s menggantikan kamar bundo-rohana.. dan biasa di panggil pipit-pitchy ini selalu menularkan kebahagiaan dengan kegilaannya yang aku sendiri pun ga tau kenapa dia bisa gila.. hahaa.. makasi banyak ya pit telah mengajarkan kepadaku bagaimana hidup mandiri, ga manja, survive di kota orang, berani ambil tidakan.. yaa tertular dari semangat mu itu :*
Ada Sefthy Maria Purba.. anak jauh dari sebrang pulau nunjauh disana ini selalu cuek dengan segala yang ada didepannya kecuali kerapihannya dikamar dan kecantikannya.. yaa aku banyak belajar dari kawan ku si septi ini dengan banyak berbagi itu asyik dan tak kalah dasyatnya dengan segala kemandirian dia, dia menularkan aku banyak hal :*
Yayang Ade Suprana.. anak pertama tapi manja, dan sekarang udah lulus ini selalu mengajarkan aku bagaimana hidup tidak selamanya dibawah dan tidak juga selamanya di atas.. banyak sharing sama dia dan banyak hikmah yang dpat diambil yaitu jangan mudah mengambi keputusan dan semangat itu ga ada abisnya.. so, harus semangat 45 setiap hari :*
Anugrah Silvianti, biasa dipanggil pepi.. anak dekat dari rumah ini hobinya ya pulang.. dengan segala kemandiriannya dan kegigihannya dia di tehnik sipil, ngebuat semangat yang ada padanya mengalir deras di dalam darah aku yang selalu kupakai dan aku tularkan kembali kepada orang banyak.. :*
Summa Rezki Artha biasa dipanggil suma, anak tunggal yang super duper mandiri yang banyak mengajarkan kepadaku bagaimana kita tidak mudah percaya dengan segala kebaikan orang telah di berikan kepada kita.. dengan begitu hal positif yang ada pada kita selalu terjalin dan memberikan banyak warna pastinya.. menjalani hidup dengan berani, itu yang ada padanya :*
Septika Okkyla.. anak sunda yang cantik satu ini selalu mengajarkan kepadaku bagaimana selalu bersikap ceria kepada semua yang ada pada lingkungan kita.. hidup dengan berani, selalu kuat dan tegar, itu yang selalu ditularkan kepadaku.. :*
Rizky Amalia biasa dipanggil mba iki, anak tunggal yang kalo baru kenal pasti bilang “judes” tapi pas udah kenal eh anak mamah pake banget deh.. hahaa.. selalu berusaha bersikap mandiri dengan segala kemanjaannya.. ga pernah memanfaatkan keadaan.. suka dengan cara dia memandang kehidupan ini.. simple.. ga neko-neko. Apa adanya, yaa walaupun dia berkelebihan.. dia tetap mba iki yang aku kenal.. :*
Rara Yurisha Trisnaningtyas.. roro.. anak pertama yang super baik sama siapa aja ini selalu terdewasa walaupun dia paling muda diantara yang lainnya.. anak mamah yang satu ini klop banget sama ade2nya.. suka dengan segala kekompakan yang ada sama dia dan keluarganya.. suka dengan segala keramahannya.. dia ga pernah bilang engga bisa.. dia bae banget.. hehe.. :*
Iswatun Hasanah.. neng iis.. tetangga sebelah kamar ini dari karawang juga loh.. anak sunda tulen yang cantik ini kalo ngomong kaya anak kecil, tapi emang bener ga boong deh.. hehee.. anak tunggal ga jadi ini sumpah manja banget sama papahnya.. anak papah pokonya mah.. tapi super keren dengan segala kerajinan dan kepinteran dia tertularkan sama gw dengan rajin begadang sampe ga tidur.. dia super duper keren kalo masalah kuliahnya.. ga ada tandingannya deh kalo di nenek’s.. badan besar tapi bocah ya si neng yang satu ini.. iis :*
Temen kuliah di kampus.. anak-anak biosfer.. Biologi undip 2009 yang selalu memberikan warna adalah Ken Qudsy Royani, Suparyanti, sylvia Frida jamelah de jongse ok beud pokonya.. ada Mutia yuli farida yang superwoman pokonya.. super segalanya dah :D wahyu nurhidayah baweeeelnya ga tahan.. Sitta maulina marpaung.. mas nanang kamaludin.. semua yang engga kesebut satu-satu.. ai lope yu ol :*
Reza auliarahman Bhaktinagara dan Barri pratama.. engga tau mesti bilang apa.. yang jelas pengin senyum kalo denger ato apapun tentang mereka.. J [maaf ga di sensor, kalo situ baca, pura-pura aja ga baca yah.. kali-kali nyenengin hati gw gitu] hehee..
Kebanyakan basa-basi nih ya.. langsung aja ah.. Cuma pen melepas segala kerinduan yang ada di semarang untuk segala hal yang di rumah.. Yuuuuuk langsung aja di simak:
1.      Kangen sekolah and disiapin sarapan susu n roti sama ibu L
2.    Disiapin baju seragam sama ibu
3.    Di setrikain rok rempel panjang, yang dulu gw paling ga bisa nyetrika rok itu.. ga Cuma rok, yang lain juga
4.    Kangen di suapin ibu tiap kali makan
5.    Disuapin mba ratih and selalu diselipin cabe di sendok, katanya biar gw cepet gede
6.    Disupain penuh2 sendoknya sama mba tiyas kalo pas lagi makan
7.     Selalu makan banyak kalo disuapin
8.    Seringnya disuapin daripada makan sendiri
9.    Sampe sekarang kalo lagi liburan kuliah selalu minta di suapin pas lagi makan
10.  Jalan-jalan sama bapa.. entah kemana aja yang penting hepi.. selalu,, selalu begitu.. ga siang2 hari, subuh2, ato malem2..
11.    Kangen jalan pagi tiap hari minggu di galuh mas
12.  Pengin jajan cilok, and rebutan sama mba ratih n mba tiyas
13.  Dimarahin sama bapa gara2 pulang kemaleman
14.  Ibu yang selalu ngebelain gw kalo lagi dimarahin bapa
15.  Mba ratih n mba tiyas yang selalu jadi kompor kalo gw lagi dimarahin
16.  Ga boleh buat sim C sama bapa, kelamaan ngelobi sampe bosen gw :/
17.   Dianterin sekolah......
18.  Beli baju ato apapun harus ada persetujuan mereka
19.  Cerita setiap pulang sekolah apapun sampe SMA bahkan sampe sekarang, kayanya kalo kesandung aja gw bakal cerita deh
20. Selalu dikasih pendapat dan masukan ketika mau milih sesuatu
21.  Kangen bobo di kamar gw
22. Pen dikelonin sama bapa, ibu, mba ratih, mba tiyas lagi
23. Kangen di usap usap kalo lagi nonton tipi
24. Kangen di garuk-garukin punggungnya kalo mau tidur
25. Kangen dimainin rambutnya sama mba ratih klo lagi curhat di kamar
26. Kangen perutnya di usap2 kalo lagi sakit perut sama ibu
27. Kangen dibuatin nasi goreng sama ibu
28. Kangen rebutan kentang goreng sam amba tiyas and mba ratih
29. Rebutan goreng pisang sama mba-mba kepo
30. Ibu yang selalu ngumpetin permen dari gw, biar gw ga makan permen mulu
31.  Telor orak-arik buatan ibu
32. Rebutan makroni sama ibu, ibu doyan banget sama makroni
33. Tukeran makan eskrim sama ibu bapa.. ibu suka rasa buah, bapa suka rasa coklat n vanila.. klo mba ratih and mba tiyas suka segalanya
34. Makan duren bareng
35. Makan sate bareng.. bapa paling suka sate kambing.. sukanya balapan sama mba ratih kalo lagi makan.. ibu n mba tiyas sukanya yang ayam.. udah aman kalo mereka mah.. gw suka dengan keramean mereka :*
36. Selalu komentar dengan penampilan yang tomboy gw
37. Kangen dibuatin roti bakar sama ibu kalo tengah malem laper
38. Kangen gangguin ibu kalo udah tidur malem, and gw laper, udah gitu pasti disuapin
39. Foto bareng
40. Foto gokil
41.  Marahin bapa yang hobi ngeroko pas nonton tipi, eh malah kita yang dimarahin balik
42. Kangen miara kucing di rumah
43. Kangen miara hamster gembul-gembil sampe ilang mereka.. kabuuuuur
44. Kangen bolak-balik bekasi-karawang.. sampe pindahan rumah
45. Kangen miara kelinci di karawang
46. Smua oarang rumah sayang binatang, termasuk gw.. kangen mereka..
47. Kangen kalo lagi pas cerita masa muda bapa n ibu.. seruuuuu sumpah deh
48. Kangen kalo lagi berantem sama mba ratih.. kadang gw suka lupa kalo kita lagi berantem, eh udah nyapa duluan.. hehee
49. Kangen berantem ma mba tiyas yang suka nyubit.. huuuuuu mba gendut kepo
50. Kangen jalan jalan berlimaaaaaa
51.  Kangen makan bareng diluarrrr
52. Kangen bonceng motor bertiga sama ibu n bapa
53. Kangen cium tangan mereka
54. Kangen cium pipi mereka
55. Kangen di cium :’(
56. Kangen di sayang sayang
57. Kangen dimanja manja
58. Kangen rumaaaaaaaaaaaaah
59. Kangen ibuuuuuuuuuuuuuu
60. Kangen bapaaaaaaaaaaaaa
61.  Kangen mba ratiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih
62. Kangen mba tiyassssssssssssss
63. Kangen mba tiyas, eh sekarang udah punya anak.. dan gw jadi no dua :’(
64. Kangen kangen kangen semua keadaan berbau rumah..
65. Kangen di buatin teh anget sama ibu
66. Kangen buatin teh bapa, dan pasti di komen “ini pasti bukan ibu yang buat” =__=’
67. Kangen buat makroci pasta yang diajarin mba ratih
68. Kangen dibuatin mi goreng ala mba tiyas yang selalu jadi faforit semua
69. Kangen main timpuk2an bantal
70. Kangen kangen kangeeeeeeeeeeeeeeeeen

Dan doaku sederhana Tuhan.. kabulkan semua pinta orang-orang tersayang yang ada dan tidak di postingan ini ya Tuhan.. aku sayang semua.. semuanya.. tanpa terkecuali.. :*
***
Semarang/ 9 november 2012/ 1.00 am/ LARAS SATY

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?